STIEBBANK

Kampus Pencetak Pengusaha

Bisnis Impian Seorang Pengusaha Baru

Bisnis impianku untuk bangsa dan negara

Sekarang ini negara kita Indonesia sedang kekurangan pengusaha. Sebuah negara yang bisa dikatakan negara maju setidaknya memiliki 2% dari masyarakat yang memilih menjadi pengusaha. Namun di negara Indonesia belum memiliki pengusaha mencapai 2%.Indonesia butuh 4.1 juta pengusaha baru dan sekarang ini indonesia sedang menumbuhkan dan menciptakan pengusaha – pengusaha baru untuk bisa memajukan Indonesia menuju negara maju. Pemerintah harus juga berperan penting dalam pertumbuhan pengusaha baru ini.

Saya sendiri dari dulu sudah memilih jalan untuk menjadi seorang pengusaha.Saya terinspirasi dari seorang pengusaha yang sukses dan masuk daftar orang terkaya di indonesia. Saya terinspirasi dari seorang yang bernama Sandiaga S Uno. Seorang yang terkenal dengan prinsipnya 4AS (Kerja kerAS, Kerja cerdAS, kerja ikhlAS, dan Kerja tuntAS.

Untuk menjadi pengusaha saya juga sudah mempunyai sebuah bisnis impian yang nantinya saya akan dirikan.Suatu bisnis yang menurut saya menjajikan untuk kedepannya. Bisnis impian saya adalah membangun sebuah kos dan perumahan yang didalamnya terdapat sebuah restoran.

Untuk menunjang bisnis impian itu saya harus mempunyai langkah – langkah untuk mencapai hal tersebut. Saya mempunyai bisnis impian kecil dulu yaitu saya sekarang belajar bagaimana menjadi seorang ahli di internet marketing, di internet saya membangun aset yang bisa mendapatkan penghasilan yang nantinya saya gunakan modal untuk membangun atau membeli kos – kosan. Di dunia internet bukan lagi hal yang mustahil untuk mendapatkan uang dan kita juga bisa membangun aset di internet, seperti memiliki web atau akun sosial media yang nantinya kita bisa gunakan untuk media promosi.

Saya juga mempunyai visi untuk menjadi pengusaha yaitu membantu memajukan perekonomian negara indonesia dan membangun sekolah gratis untuk mencerdaskan bangsa indonesia. Salah satu untuk menunjang keberhasilan visi tersebut saya bersekolah di STIEBBANK yaitu kampus pencetak pengusaha. Saya belajar disini karena disni saya akan diajarkan bagaimana menjadi pengusaha yang mempunyai nilai lebih.Untuk mencapai semua itu kita harus mulai melangkah salah satunya seperti saya yaitu belajar di kampus pencetak pengusaha ini.

wasallamu’alaikum wr.wb

Diddin Wahyu Oktaviandri

0 0
Categories
Bisnis impian

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *



    You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>